Sabtu, 11 Mei 2013

MASUK YASOP??

Uh... sebenarnya aku malu banget ni menceritakan bagaimana aku bisa masuk yasop..
tapi, krna kebetulan aku suka berbagi, baiklah akan kuceritakan.

Sebenarnya aku ga tw apa2 ttg Yasop. itupun aku tau sejak kelas 3 smp, swaktu dicritakan temanku, Nova dri kelas X-2 (lihat fb). waktu itu aku penasaran, tpi krna dia mencritakannya dgn semangat, aku pun lngsung semangat mndengarkannya. tpi, tiba2, mamaku mncritakan ttg yasop pdaku. aku pun makin pensaran (yah,,, pastilah.. org semuanya cerita ttg yasop. ADA APA SIH DI YASOP?? KOK hEBoH bNGET??).
krna udah mama yg mencritakan, aku pun berkeinginan masuk ke yasop.
ya udah, mulai saat itu aku langsung mncari informasinya. Eh, ternyata byk x tes masuknya!!! aku pun membuat persiapan, pokoknya sejak hari itu, aku belajar, belajar, n belajar.

Hari itu, tes akademik pun dimulai. Saat istirahat pergantian tes, aku jumpa sma pak TB SILALAHI(sebenarnya aku blum tau kalau beliau adalah pak TB silalahi), lalu kami bersalaman. pada saat itu aku bersama teman2ku dari sekolah budi murni.Pokoknya aku bangga deh!!!!  Aku matian-matian mengerjakannya. tpi akhirnya selesai jga. fiuh... dari jam 8 pagi sampe jam 4 sore. ujian terus membuat aku pusing, jadi aku mencari ortu ku untuk sharing. tpi selama kurang lebih 2 jam aku mencari-cari mereka, mereka tidak trlihat. Lama2 aku cemburu dgn peserta yg lain, mereka semua diperhatikan sma ortunya, sedangkan aku...???? akupun mulai kecewa,dan tak lama kemudian mereka datang. huh..
aku hanya bisa diam n nangis di mobil. tpi, setelah itu aku dihibur. dan aku bererita semua yg kualami sejak aku ditinggalkan mereka sampe aku bertemu lagi dgn mereka :)

Lalu, aku melihat pengumuman. yg aku yakin aku ga masuk, ternyata aku masuk seleksi!
Lalu, pas tes samapta dan kesehatan, aku benar2 mau mati! Fiuhh.. besoknya, di hari sabtu, aku mngikuti tes psikotes dan bakat. setelah semua tes ini berkahir, aku betulan nangis. aku takut ga bisa masuk.

Terus, aku lama menunggu. dan pada akhirnya. ku dengar dari mama bahwa aku ga masuk. Tpi, aku masih ada satu harapan, yaitu nama ku ada di dftar siswi cadangan no.1.
Huh... mama dan aku benr2 bingung. Masuk gak Ya??
tpi, pada akhirnya aku dipanggil dan aku masuk ke yasop. SELESAI (titik! no koma)
  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar