Sabtu, 11 Mei 2013

Detik-detik Perpisahan XXI-Gen

  

13 April 2013 -Yasop- detik-detik perpisahan



13 april 2013
Yah… pada akhirnya aku akan memulai hari yang tidak kusuka ini. Tau gak kenapa aku gak suka hari ini?
Pertama, hari ini ada tes akademik masuk Yasop. Kedua, malam ini diadakan acara perpisahan sekaligus pelepasan siswa/I kelas 3 Asrama Yasop angkatan 21 (Tyoners [One heart One soul]) bersama Pak T.B Silalahi.
Alasan yang sebenarnya aku gak suka hari ini adalah karena kelas 3 sebentar lagi akan pergi dari asrama ini. Aku saying kali sama kelas 3. Aku seperti gak rela melepas mereka dan aku ingin lebih lama lagi…tinggal bersama mereka.
Saatya pun tiba. Kami semua pergi ke TB Center - Acaranya diadakan di aula TB Center. Acaranya meriah karena Pak TB hadir di sana. Pokoknya keren banget persiapan para seniorku kelas 3 walau hanya MEREKA YANG MANAGE PERSIAPANNYA.
Di tengah acara, Kak Robintang Simbolon (Op’a ku) dan Kak Suyata Tanjung berpuisi. Mereka membuat bulu kudukku ini merinding dan merasakan segala yang dikatakan mereka. Tanpa disuruh, air mataku keluar walau tak banyak.
Aku masih ingin bersama mereka lebih lama lagi, tapi….. mau bagaimanapun juga, mereka harus…harus pergi… untuk mendaki gunung yang lebih tinggi dan mencapai cita-cita mereka.
I love you 21 generation…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar